LOKET PPOB BUKOPIN KUDUS

PPOB BukopinLOKET PPOB BUKOPIN KUDUS adalah unit usaha CV. Multi Payment Nusantara merupakan perusahaan pengelola pembayaran secara online dan bermitra dengan Bank Bukopin untuk Official pembayaran. Website ini dibuat dan dikembangkan sepenuhnya oleh CV. Multi Payment Nusantara sedangkan Bank Bukopin adalah perantara pembayaran ke biller. Layanan kami disebut PPOB (Payment Point Online Bank) dengan sistem 1 deposit untuk semua pembayaran yang dikombinasikan dengan Network Marketing yang memungkinkan masyarakat umum dapat membuka Loket pembayaran (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih.
Tentang Kami?
Tentang KamiLOKET PPOB BUKOPIN KUDUS dibangun dengan sistem yang handal dan stabil, didukung oleh staff berpengalaman serta managemen yang profesional dan yang tidak kalah penting sistem server kami mampu beroperasional 24 jam Nonstop. Layanan kami menerapkan teknologi website sebagai sarana transaksi online. Untuk melakukan transaksi PPOB cukup melakukannya dengan menggunakan Browser seperti Mozilla yang terkoneksi dengan internet dan dengan perangkat Laptop atau Komputer (PC).
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai LOKET PPOB didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai LOKET PPOB, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan / FEE dari setiap transaksi yang anda lakukan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak jumlah transaksi PPOB anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan "GRATIS" tidak dipungut biaya pendaftaran. Manfaatkan kesempatan ini sekarang juga, Ayo segera bergabung bersama LOKET PPOB BUKOPIN KUDUS.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?

  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Keuntungan / FEE yang kami berikan sangat tinggi.
  • Produk PPOB yang kami tawarkan banyak / lengkap.
  • Satu deposit bisa untuk segala / semua pembayaran.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Deposit via TIKET (Nominal Unik) sehingga saldo bisa terinput secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger, gtalk messenger dan SMS untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui : ATM, Internet Banking, Mobile Banking / SMS Banking, Teller Bank / Setoran Tunai lewat Bank (BUKOPIN, BCA, BNI, BRI dan MANDIRI).

http://loketresmippobkudus.blogspot.co.id/p/form-registrasi-loket-ppob-bukopin.html

0 Response to " LOKET PPOB BUKOPIN KUDUS "

Post a Comment